Kenapa Harus Mengiklan di Radio?
Sama seperti pengiklan membayar untuk iklan yang Anda lihat di televisi selama acara favorit Anda, beberapa pengiklan juga memilih untuk memfokuskan dolar pemasaran mereka pada iklan radio. Yaitu, membeli iklan, sering disebut spot di industri radio, untuk mempromosikan produk atau layanan mereka. Pengiklan membayar stasiun radio komersial untuk airtime dan, sebagai gantinya, stasiun radio menyiarkan iklan pengiklan kepada audiens yang mendengarkannya.
Dalam iklan radio, ada banyak jenis iklan yang mungkin dipekerjakan oleh pengiklan, mirip dengan cara merek mengejar opsi iklan cetak yang berbeda (koran vs majalah, misalnya) atau opsi iklan elektronik (email vs. media sosial).
Dalam iklan radio, ada banyak jenis iklan yang mungkin dipekerjakan oleh pengiklan, mirip dengan cara merek mengejar opsi iklan cetak yang berbeda (koran vs majalah, misalnya) atau opsi iklan elektronik (email vs. media sosial).
Comments
Post a Comment